Rules of Survival - VNG v1.199989.201366 Apk Android Terbaru

Rules of Survival - VNG Apk Android

Download Rules of Survival - VNG Apk Android Terbaru: Hai sobat setia topelevenhack android tempatnya download game mod terbaru, pada kesempatan malam ini saya akan membagikan game android bernama Rules Of Survival Apk, saya rasa sobat sudah pada tahu dengan game yang satu ini, jika sobat masih menggunana versi lama, kini telah update dengan versi terbaru dan jangan lupa untuk di udpdate sob.

Game Rules Of Survival ini sob merupakan permainan battleground yang sangat seru, saya rasa permainannya itu hampir mirip dengan PUBG. Di game ini sob dapat bermain dengan seru di androidnya yang di kembangkan oleh developer bernama NetEase, awal menciptakan game rules of survival untuk ios sehingga banyak sekali orang yang mendownloadnya di platform iso. dan kini dengan berjalannya waktu pengembang kembali mirilis game rules ini dengan versi mobil yang berbasis android. Sampai hari ini game tersebut banyak respon positif dari para pengguna, hingga sekarang ini di playstore menjadi trending.

Untuk masalah grafis game ini memiliki tampilan yang sangat realistis, laykanya di gambar di nyata sob, sungguh halus sobat pasti akan ketagihan untuk memainkannya. Selain dari segi grafis game ini memiliki gaya permainan yang intuitif, yang mana memiliki kontrol visual game yang sangat mudah untuk di kendalikan. sehingga sobat bisa lebih mudah dalam menguasai permainan gamenya.

Game Rules of Survival Mod Apk ini dibuat dengan kategori Massive Multiplayer Online First Person Shooter atau MMOFPS, sejak awal dirilisnya game ini yaitu pada 25 November 2017 telah banyak sekali total pengunduh game, sekitar 100.000 pengunduh game yang mengunduh dan mainkan game ini. Grafis Menakjubkan, yang berbeda dari game MMOFPS lainnya membuat game Rules of Survival ini menjadi daya tarik sendiri dari game Survival yang dimainkan di Android. 

Download rules of survival mod apk 2018

Seperti biasa pada game survival ini sob memiliki tujuan untuk bertahan hidup di sebuah pulau. yang mana sobat di haruskan untuk saling membunuh satu sama lain. Dimana dalam satu tim dengan tim lain harus mengatur strategi pembunuhan. di dalam permainan rules of survival mod apk akan bersama para pemain lainya sekitar 30 - 120 player, sobat akan di turunkan dari pesawat dengan parasut yang akan di turunkan di sebuah pulau yang tidak ada penghuninya. Sobat tidak di bekali senjata apa pun hanya parasatu yang pertama di gunakan.

Untuk mendapatkan senjata sobat harus mencarinya kesana kemari dengan mengikuti peta yang ada, senjata tersebut dapat di gunakan unuk membunuh para player lainya. Di tempat tempat tertentu senjata sudah disediakan, bahkan bisa juga turun dari langit di dalam box hadiah. Di pulau ini sobat tidak boleh mati, gimana caranya bisa bertahan hidup, karena hal itu dari tujuan rules of survival - VNG Apk ini.

Mode Permainan :
  • Solo
  • Duo
  • Squad

Sobat dapat menggunakan beberapa mode yang sudah di sediakan, di anatara ada solo, duo, squad, sobat dapat memilih salah satu mode yang sobat sukai, terserah sobat yang penting senang dalam bermain. Pada mode Solo : kalian sebagai pemain akan melawan pemain atau player lainnya di pulau tersebut, sendiri, tidak bersama grup. Sedangkan mode Duo yaitu kamu bersama temanmu (berdua) akan melawan pemain lain di pulau tersebut. Sedangkan mode Squad : Kamu bersama tim mu yang berisi 4 orang player, harus melawan player lain di pulau tersebut untuk bisa bertahan hidup dan menang.

Tips Trik Main Game Rules of Survival :
  • Diawal permainan kalian harus memilih terlebih dahulu karakter player yang akan kamu mainkan, Cowok atau Cewek setelah kamu memilih karakter tersebut kamu bisa beri nama karakter mu, setelah itu mulai permainan
  • Saat mulai permainan kamu bersama para player lain akan di bawa pada ruang tunggu, disana terdapat kamu dengan para player lain, sebelum memulai game kamu dan para player lain harus menunggu beberapa detik untuk mulai game.
  • Jika Waktu sudah mulai, maka kamu dan para player lain akan di masukkan di dalam pesawat, dibekali parasut tanpa senjata apapun, jika waktunya sudah tepat kamu dan para player lain bisa terjun dari pesawat menuju pulau tersebut dengan menggunakan parasut.
  • Gerakkan karakter player yang kamu mainkan untuk turun di lokasi mana (usahakan kalian turun jauh dari pemain lain) maksudnya agar kamu bisa menjauh dari para pemain untuk menemukan senjata dan perlengkapan bertarung, kamu bisa turun di rumah atau gedung gedung, biasanya disana terdapat banyak equipment beserta senjata dan kelengkapan lain.
  • Ambil Equipment dan senjata senjata yang kamu temukan, tujuannya dengan senjata tersebut kamu bisa membunuh player musuh lain untuk menuntaskan misi. Setelah itu kamu bisa sembunyi dari serangan player lain.
  • Jangan terus sembunyi, lakukan pergerakan, dan cari player lainnya yang kamu harus eksekusi, jika kamu terus sembunyi maka keberadaan mu akan mudah ditemukan oleh player lain.
  • Dan hati hati bila kamu bersembunyi, kamu harus perhatikan lingkaran putih, lingkaran putih berati safe zone.
  • Kalian harus terus perhatikan MAP, karena itu membantu kalian mengerti posisi kalian ada dimana, kalian harus tetap berada pada lingkaran putih atau Safe Zone, jika kalian ada diluar safe zone, bergegas untuk masuk pada Safe zone, karena diluar safe zone itu sangat berbahaya,
  • Untuk mengetahuinya nanti dilayar ada notif yang berbunyi Safe Zone Retricsion yang berarti kalian harus berhati hati, karena safe zone semakin bertambahnya menit akan menyempit.
  • Hati hati masuk lingkaran lain, jika kamu tidak berada pada lingkaran putih. Dan Pada map akan ditunjukkan lingkaran biru, kalian harus berhati hati, jika lingkaran biru terjadi penyempitan dan kamu terkena radiasinya maka HP dan Health kamu akan terus berkurang.
  • Dengan menyempitnya Safe Zone maka wilayah permainan pada pulau tersebut akan terus menyempit dan peluang kamu untuk membunuh juga semakin banyak, karena dengan wilayah yang semakin sempit membuat kamu dan player lain semakin dekat, dan serangan jarak dekat akan semakin banyak dilakukan.
  • Permainan berakhir ketika safe zone terus menyempit dan membuat kalian dengan player lain berkumpul menjadi satu di titik safe zone tersebut. Hal ini sangat berguna, karena safe zone dibuat agar para player tidak bersembunyi terus, dan berdiam di suatu tempat. Dengan adanya safe zone maka semua player akan terus mencari wilayah safe zone, berlari, dan bertemu dengan player lain dan disitulah eksekusi bisa dilakukan antar pemain, Dengan adanya safe zone membantu menyisakan 1 pemain atau satu tim saja yang terkuat untuk dapat bertahan hidup diakhir permainan.

Cara Bermain Game Rules of Survival:
  • Koneksi Internet lancar : Untuk mainkan game rules of survival, membutuhkan koneksi internet, sebab game ini merupakan game online. Kalian harus terhubung dengan internet, wifi atau paket data bisa kalian gunakan untuk main, koneksi yang baik mempengaruhi permainan kalian, Jika koneksi internet ngadat dapat mengganggu permainan, usahakan lancar dan stabil.
  • Pelajari MAP : Semua area pulau pada game ROS terdapat loot atau senjata yang bisa kalian gunakan untuk bertahan hidup, Map bantu kamu menemukan tempat tempat senjata tersebut berada.
  • Cari tempat berlindung : pada game apk Rules of Survival for Android kalian harus selalu waspada, waspada terhadap lingkungan. Sebab Musuh bisa datang dan menyerang dari mana saja, jarak jauh maupun jarak dekat, bentengi player kalian dengan benda benda atau bangunan yang bisa menangkis tembakan jarak jauh. Kamu bisa cari tempat berlindung, untuk menghalangi musuh melihat, dan menyerangmu. Terdapat bangunan, tembok tembok dan benda lain yang bisa kalian gunakan untuk berlindung.
  • Terus Bergerak : Jangan diam, diam di suatu tempat membuat keberadaan mu terbarca oleh musuh, Jika kamu tidak bergerak kamu akan mati, jangan terus bersembunyi, jika kamu diam dan hanya sembunyi, saat menyempitnya Safe zone dan kamu berada diluar safe zone kamu bisa mati, hati hati juga terkena imbas lingkaran Biru, seperti yang sudah kami jelaskan tadi. Dan jika kamu terus diam, maka keberadaanmu akan terbaca. Kamu harus terus waspada, terus berlari cari zona aman namun tetap waspada dengan keberadaan player lain yang juga mencari zona aman, karena serangan jarak dekat bisa terjadi. Kamu juga harus bisa membaca situasi, itu dapat menambah peluang kamu untuk menang dalam game Apk Rules of Survival.

Rules of Survival - VNG Apk Android
Rules of Survival - VNG Apk Android

Rules of Survival Game Info:

  • Nama Game: Rules of Survival
  • Versi: 1.199989.201366
  • Developer: NetEase
  • Kategori: Action
  • Update: 10 Oktober 2018
  • Android: 4.0 +
  • Mode: Online
  • More Info: Googleplay

Fitur Game :

  • Lari atau lawan : Permainan yang adil, karena jika kalian lengah bisa mati. Tergantung usaha kalian
  • Jadi yang terakhir bertahan : bertempur dengan player lain terdapat beragam mode permainan yang bisa kalian pilih, atur strategi dan penyerangan untuk tetap bertahan hingga akhir permainan.
  • Ambil dan Pakai : Terdapat banyak senjata yang bisa kalian temukan pada pulau tersebut, kalian bisa manfaatkan, gunakan untuk melawan musuh.
  • Cepat dan Penuh Energi : Terdapat Kendaraan, kalian bisa gunakan untuk lintasi medan, jarak jauh dapat kalian tempuh menggunakan kendaraan yang ada.

Cara Instal:

  • Download File Apk Rules of Survival ini
  • Masuk ke Menu Setting - Security - centang Unknown Source
  • Instal Apk
  • Mainkan gamenya.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rules of Survival - VNG v1.199989.201366 Apk Android Terbaru"

Posting Komentar