Downoad Jersey Terbaru PES 2019 Patch Offline For Android

PES 2019 Patch Offline For Android

Downoad Jersey Terbaru PES 2019 Patch Offline For Android: Untuk kesempatan di pagi ini saya sebagai admin topelevenhackandroid.com akan membagikan sebuah patch PES 2019 Offline yang dapat sobat download secara gratis. saya rasa di artkel ini sangat menguntungkan sekali, karena di dalam pes 2019 ini sobat nantinya dapat memilih club kesukaanya sobat sendiri, contoh seperti saya ini sob setiap tanding bola pes saya pasti pilih kulu juventus.

Download PES 2019 Android Offline

Di versi terbaru ini sob, sudah tidak perlu di ragukan lagi pasti tambah seru, apa lagi club di dalamnya sangat lengkap, club tanah air pun ada di sini, sobat tinggal mencobanya sendiri seperti arema, perija dll.

Liga GOJEK pun ada di PES 2019 Android Offline ini. Jadi club tersebut bisa sobat pilih untuk bertanding dengan lawan. Sobat dapat bertanding dengan club luar negeri misalnya AREMA Vs Arsenal. Hal tersebut yang tidak pernah ada di dunia nyata. dan MU melawan persebaya,berkreasi sabagus mungkin di game ini, cetak gol sebanyak mungkin, kalahkan lawan. Nah biar sobat tidak bingun bagaimana cara instalnya, berikut saya sudah memberikan secara detail.

Cara Instal game PES 2019 Android Offline Terbaru.
  • Download game + Data game + OOB game nya di Link Di bawah.
  • Setelah itu Ekstrak File yang sudah di download ( Di anjurkan jangan menggunakan aplikasi File manager bawaan hp, tapi bisa menggunakan aplikasi file manager pihak ketiga, seperti Zarchiver Apk Pro Dan lainya)
  • Pergi ke folder hasil ekstrak tersebut, di dalam kalian akan menemuakn tiga file berbeda ( ada folder data, folder OBB dan PES 2019 apk.
    PES 2019 Patch Offline For Android
  • Pertama kalian harus pergi ke Folder Data, di dalam folder tersebut ada folder " com.Fts2019AllanGames.Fts2019" maka potong folder tersebut dan paste ke Memori perangkat terus ke folder "Android" masuk ke folder "Data" dan pastekan di situ.
    PES 2019 Patch Offline For Android
  • Dan kalian harus pergi ke Folder Obb, di dalam folder tersebut ada folder " com.Fts2019AllanGames.Fts2019" maka potong folder tersebut dan paste ke Memori perangkat terus ke folder "Android" masuk ke folder "Obb" dan pastekan di situ.
    PES 2019 Patch Offline For Android
  • yang terakhir kalian harus instal Apk dari game PES 2019 ini. dan silahkan mainkan dan rasakan sensasinya dengan seksama, cetak lah Gol sebanyak banyaknya. 

Game Info:

  • Nama : PES 2019 Android Offline Terbaru
  • Ukuran : 300 MB
  • Genre : Sepak bola
  • Mode : Offline 

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downoad Jersey Terbaru PES 2019 Patch Offline For Android"

Posting Komentar