PES 19 Mod Apk Data Download [Pro Evolution Soccer 2019] Android

PES 19 Mod Apk Data

Free Download PES 19 Mod Apk Data Download [Pro Evolution Soccer 2019] Android: Hallo sobat topelevenmodandroid tempatnya di bulan oktober ini saya akan membagikan sebuah game mod android tentang olah raga yang sudah di tunggu-tunggu oleh sobat setia atau penggemar game pes, nah kali ini saya barbagi sebuah game pes 2019 apk data yang dapat sobat mainkan secara gratis asalkan sobat download dulu apk dan datanya.

PES 2019 Apk ini sob memang di sediakan di versi android alias mobile. Semuah ini berkat game yang sudah di modifikasi aplikasi 2018 yang di sertakan beberapa fitur baru. jadi dari artikel ini sobat dapat mendownload pes 2019 for android secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan.

Pro Evolution Soccer 2019 Mod Apk merupakan game sepak bola yang banyak penggemar di seluruh dunia, yang mana game ini sob di kembangkan oleh salah satu developer terhadal di dunia yaitu KONAMI, sayangnya pes 2019 apk ini masih belum resmi di rilis di playstore. Untuk sobat yang ingin memiliki aplikasi resminya dapat merekomendasikan download  PES 2018 (Pro Evolution Soccer) di artekel saya sebelumnya.

Serunya sob di Game  Pro Evolution Soccer 19 (PES 19) dapat di mainkan secara online atau offline, untuk bermain offline sobat harus mengunduh file data obb di sini di posting ini tanpa kerumitan. Saya juga akan mengajarkan sobat cara menginstal game termasuk manipulasi folder OBB serta cara menikmati mod multipemain pada PES 19 Mod terbaru ini.

Download PES 2019 Android Mod Apk + Data OBB

Pro Evolution Soccer 19 ini salah satu game yang kini banyak di cari oleh pecinta permainan sepak bola, game pes sendiri sobat mendapatkan jutaan instalasi di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Italia, Prancis, Nigeria, India, Cina, Ghana, Kenya, Afrika Selatan, Brasil, Korea Selatan, Singapura, Turki, Myanmar, dan negara lainnya termasuk indonesia juga sob.

Beberapa pemain sepakbola top dunia yang sudah tidak asing lagi di pes 19 apk mod ini adalah Messi, Ronaldo, Mo Salah, Harry Kane, Lewandowski, Eden Hazard, Kylian Mbappé, Pogba, Lukaku, Morata, Higuan, Dembele, Sanchez, Suarez, Mane, Williams, Sagio Ramos, John Stones, Ngolo Kanté, Sane, Aguero, dll. Yuk buat sobat yang sudah tidak sabar lagi atau sudah greget ingin memainkan segera saja langsung dowload sekarang juga.

Game Info:

  • Nama: Pes 19 Apk
  • Versi : 2019 Mod
  • Ukuran file game: 52MB
  • Diperbarui : 8 Juli 2018
  • Unduhan : 6000+
  • Kompatibilitas : Android jelly bean 4.0+, KitKat 5.0+, Marshmallow 6.0+, Nougat
  • 7.0+, Oreo 8.0+, 9.0+
  • Rating : 3.5 / 5
  • Harga : Gratis

Fitur PES 2019 Mod Apk

Salah satu fitur unggulan yang ada di PES 19 Mod apk adalah pemain bintang sepak bola dunia yang lengkap seperti  Lukaku, Higuain,  Morata, Dembele, Suarez, Mane, Messi, Sanchez, Ronaldo, Harry Kane, Mo Salah,, Eden Hazard, Kylian Mbappe, Lewandowski Pogba, Sergio Ramos, Williams, Ngolo Kanté, John Stones, Sane, Aguero, dll.

    Persyaratan Sistem Untuk Mengunduh Pro Evolution Soccer 2019 [PES 2019]

    • Android 4.0 dan di atasnya
    • Setidaknya 1GB RAM tetapi semakin tinggi ukuran RAM, semakin baik jika Anda tidak ingin mengalami hang atau tertinggal saat bermain
    • Setidaknya ruang memori kosong 8GB baik internal maupun eksternal.
      Tautan Unduhan Gratis Langsung Untuk PES 19 Apk + OBB + Mod Data Untuk Android
      Unduh Pes 19 Apk + OBB Data Mod dari tautan ini. 

    Link Download:

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "PES 19 Mod Apk Data Download [Pro Evolution Soccer 2019] Android"

    Posting Komentar