Download FTS 18 Pro Evolution Apk Data + OBB Full Gratis HD

FTS 18 Pro Evolution Apk

Download FTS 18 Pro Evolution Apk : Selamat sore sob, di kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game sepak bola yang sangat ringat dan memiliki kualitas grafik yang bagus, jadi sobat tidak perlu bingung lagi saya sudah menyediakan game FTS 18 Pro Evolution Apk. Terkadang ketika sobat memainkan game pernah merasakan lag, apalagi ketika seru serunya bermain pastinya itu hal yang menjengkelkan sekali. Dengan menggunakan game fts mod 18 apk data ini sobat akan merasa nyaman, karena yang memodifikasi ini adalah Alfn Stdnot dengan penambahan yang di rasa sangat penting dan perlu untuk di masukkan ke dalam game.

Download FTS 18 Pro Evolution Apk Data For Android

Dengan pengalaman saya sendiri sob, saya menggunakan hp vivo yang memiliki ram 2 gb, maka saya merasakan hal yang sangat memuaskan, dari segi grafis bagus dan tidak lag, jadi benar hampir seperti game pes 2018 yang aslnya sob. Kontrol yang di sediakan pun sangat bagus yaitu ada tambahan loto TV dan log PES pada navigation. Maka dari itu buat sobat penggemar game sepak bola, saya rasa game fts mod 18 ini wajib untuk di download.

Screenshot :


FTS 18 Pro Evolution Apk-1
FTS 18 Pro Evolution Apk-2

FTS 18 Pro Evolution Detail Informasi Game

  • Nama: FTS 18 Pro Evolution
  • Version: 2.3.4
  • Ukuran: 258 MB
  • Android: 4.0 +
  • Mode: Offline
  • Genre: Sepak Bola
  • Modder: Alfan Stanton
  • Upload: 21 February 2018
  • Info Lengkap: Playstore
  • Hack Modded: Unlimited Money

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download FTS 18 Pro Evolution Apk Data + OBB Full Gratis HD "

Posting Komentar