Download Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Android No Root Terbaik 2018

Aplikasi Perekam Layar Android

Download Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Android No Root Terbaik 2018: Selamat malam sobat topelevenhackandroid.com pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi merekam layar android yang mana saya membagikan lebih dari satu yang sudah saya seleksi dan aplikasi ini memang populer di tahun 2018. Buat sobat yang sering berkecimbung di android saya rasa perekam layar ini wajib untuk sobat download.

Dalam melakukan aktiftas merekam layar banyak sekali fungsi dan kegunaanya, mulai dari merekam video atau streaming game seperti sobat ingin memerkan skil dalam bergarung di game mobile legends, bang bang maupun di PUBG Mobile yang kini menjadi game terbaik. Setelah itu hasil rekamanya dapat sobat unggah di youtube atau pamerkan di berbagai media sosial, namun merekam layar android itu tergantung kegunaanya sobat juga, saya rasa banyak sekali.

Download Aplikasi Perekam Layar Android No Root

Pernahkah sobat melihat hasil video yang di rekam di layar, dimana video tersebut sudah banyak di upload di berbagai macam media sosial pastinya sobat akna merasakan terhibut, baper, dan bertanya tanya. nah sobat tidak perlu bingung bagaiman caranya, sobat sekarang dapat membuat sendiri dengan melalui smartphone android sobat dngan menggunakan alikasi yang saya bagikan di bawahi ni. 

Daftar Aplikasi Perekam Layar Android (Screen Recorder)

Download Screen Recorder 5+
Aplikasi screen recorder 5+ ini merupakan aplikasi perekam layar android yang bisa langsung digunakan pada smartphone yang telah terintegrasi dengan sistem operasi ios, android lollipop, marshmallow, atau di atasnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai penunjang kebutuhan sesi perekaman layar pada android yang dilakukan.

Download AZ Screen Recoder
Hampir sama dengan yang di atas, aplikasi perekam layar android bernama AZ Screen Recorder ini juga merupakan aplikasi screen recorder gratis terbaik. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kelebihan seperti tidak adanya watermark dan batasan waktu dalam perekaman layar, dan juga bebas dari iklan.

Download Ilos Screen Recorder
Aplikasi perekam layar android, Ilos Screen Redorder dapat langsung digunakan oleh pengguna android lollipop tanpa root. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk dapat langsung mengunggah video hasil rekaman layar ke sosial media seperti Youtube, Dropbox, Facebook, dan Google Drive.

Download One Shot Screen Recorder
Berbeda dengan AZ Screen Recorder, One Shot Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar android yang bisa digunakan secara gratis namun dengan masih terdapatnya watermark. Jika ingin menggunakan yang tidak ada watermarknya, kamu harus membeli versi premiumnya. Selain itu, pengguna smartphone dengan sistem operasi di bawah lollipop juga harus melakukan root terlebih dahulu bila akan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Download Telecine
Bila ingin menggunakan aplikasi perekam layar android tanpa watermark, kamu bisa mengandalkan aplikasi Telecine. Aplikasi yang bebas dari watermark ini merupakan aplikasi perekam layar android dengan rating tertinggi di Google PlayStore. Notifikasi HP tidak akan muncul saat sesi perekaman, jadi pelaksanaan perekaman layar dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

Download Unlimited Screen Recorder
Opsi lain dari aplikasi perekam layar android adalah Unlimited Screen Recorder. Aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan secara gratis. Selain itu, tidak ada watermark dan batasan durasi saat melakukan perekaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Aplikasi Perekam Layar Android No Root Terbaik 2018"

Posting Komentar