Mission Counter Attack v1.3 Apk No Mod Terbaru Android

Mission Counter Attack Apk Terbaru

Download Mission Counter Attack Apk Terbaru: Hay sobat topelevenhackandroid pada kesempatan malam ini saya akan membagikan game fps yang terbaru kini menjadi bincangan para pecinta game android di seluruh dunia. Game ini bernama Mission Counter Attack Apk, buat sobat yang hoby sekali dengan game tembak menembak saya rasa game inilah yang pantas untuk sobat download dan mainkan.

Pada permainan Mission Counter Attack android ini sobat akan di berikan tugas sangat berbahaya bagi nyawa sobat sendiri, yaitu sobat harus bisa menyelesaikan misi yang sudah di tetapkan, yang pertama sobat harus menemukan sasaran atau terget yang di tembak, bunuh semua para musuh dari atas helikopter dan banyak cara yang lainya. Tugas yang di lakukan sobat sangat berat, semakin lama permainan maka musuh sobat akna semakin meningkat. Sboat dapat mengupdgrade senjata yang lebih tinggi untuk membuat kehancuran yang besar dalam satu peluru. 

Download Mission Counter Attack v1.3 Apk No Mod

Jika sobat bosan dalam satu senjata, bisa di ganti dnegan mode, di game ini sudah menyediakan segudang senjata yang dapat sobat gunakan untuk perang nantinya. Gunakan peta mini untuk watch out untuk musuh yang mendekat ke arah anda dan tetap waspada untuk bertahan sampai akhir.

Dalam bertempur dengan lawan, gunakan strategi seperti muat ulang otomatis, jongkok, melompat, dan kontrol lingkup yang halus, jadilah penembak terbaik di game mission counter attack FPS. peta mini yang dapat di gunakan untuk mengawasi posisi musuh yang sedang mendekati, sobat harus berhati hati, jika sudah tidak nutut lagi untuk menyerang lawan gunakana serangan tingkat tinggi seperti melemparkan granat. Jadi bersiap-siap untuk hujan peluru tertinggi saat menggunakan kit medi untuk mengisi ulang kesehatan secara teratur atau sobat akan segera mati! Reload, susun peluru dan api untuk menghilangkan musuh terakhir. Ikuti peluru penembak jitu saat peluru itu menuju ke arah membunuhnya.

Mission Counter Attack Kontrol Permainan FPS
  • Gunakan Joystick untuk bergerak
  • Sentuh dan geser layar untuk mengarahkan dan membunuh musuh
  • Gunakan sniper mirror untuk memperbesar dan memperkecil dan membidik dan membunuh musuh
  • Klik tombol Shoot. Peluncurkan peluru

Mission Counter Attack Apk Terbaru
Mission Counter Attack Apk Terbaru
Mission Counter Attack Apk Terbaru

Game Info:

  • Nama: Mission Counter Attack
  • Versi: 1.3
  • Update: 13 Oktober 2018
  • Ukuran: 42 Mb
  • Android: 4.0.3 +

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mission Counter Attack v1.3 Apk No Mod Terbaru Android"

Posting Komentar