Download Jetpack Joyride v1.12.10 Apk Mod Unlimited Money Gratis Android

Jetpack Joyride Apk Mod Unlimited Money

Download Jetpack Joyride Apk Mod Unlimited Money Gratis Android: Jumpa lagi dengan saya admin topelevenhackandroid.com, pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah game bernama Jetpack Joyride salah satu game yang di produksi oleh Halfbrick yang memiliki genre arcade dan kini telah update dengan versi terbarunya lagi.

Game Jetpack Joyride ini sob merupakan permainan yang sangat seru, dimana sobat akan berperan menjadi Barry Steakfries, seorang pengusaha yang di tugaskan diman mana, di itu ahali ilmuan di sebuah lab penguji jet, sehingga di itu menerobos ke dalam untuk mencuri fasilitas dan jetpack. di sinilah permainan di mulai. Sobat akan menggunakan tas ransel untuk melawan lawan, juga pakaian menarik robot. selama permainan di mulai sobat perlu mengumpulkan koin juga guna membeli perlengkapan. Jadilah pahlawan sejatai, bantu ilmuan membuat penemuan mereka menjadi baik.

Download Jetpack Joyride Apk Mod Unlimited Money

Game ini sob memiliki segi grafik 3D dan animasi yang sangat istimewa, dari segi kontrol sangat mudah sekali untuk memainkaannya, di sini sobat akan memainkan satu karakter saja, kenalikan karakter tersebut agar tidak terkena jebakan atau rintangan yang ada. Banyak sekali yang harus di beli untuk perlengkapan di game jetpack joyride ini, seperti jetpack, kosum, energy dan lain sebagainya. 

Jetpack Joyride Apk Mod Unlimited Money
Jetpack Joyride Apk Mod Unlimited Money
Jetpack Joyride Apk Mod Unlimited Money

Game Info

  • Nama: Jetpack Joyride
  • Versi: 1.12.10
  • Android: 4.1
  • Update: 1 November 2018
  • Ukuran: 89.1Mb

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Jetpack Joyride v1.12.10 Apk Mod Unlimited Money Gratis Android"

Posting Komentar