Game Teka-teki Silang TTS Apk Update Terbaru 2018

Teka-teki Silang (TTS) APK Gratis

Download Game Teka-teki Silang TTS Apk | Hai sobat topelevenchackandroid, pada kesempatan malam ini saya akan membaigkan game yang dapat menghibur sobat di saat jenuh, dimana di game ini dapat membantu sobat untuk mencerdaskan atau melatih otak, karena saya membagikan sebuah game teka teki silang atau di kenal dengan TTS.

Dalam permainan ini sobat di harus mengisi sebuah kota yang kosong yang miring atau ke atas, sobat akan mengisi kota sesuai soal yang di berikan di setiap pertanyaan. Jika sobat sering mengisi TTS di buku maupun di korang saya rasa di permaian ini sobat tidak akan merasa kesulitan dah.

Sobat akan bermain dengan menggunaan 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris dari joykratif dengan soal yang mudah, kata yang sering sobat jumpai di setiap harinya. TTS ini akan memberikan fitur bantuan sehingga sobat tetap bisa melanjutkan menyelesaikan kotak-kotak kosong dalam game teka teki silang joykratif ini.

Download Teka-teki Silang TTS Apk 2018

Permainan yang pertama kali diciptakan oleh Arthur Wynne pada tanggal 2 Desember 1913 ini bisa dimainkan di ponsel atau cell phone kamu. Jadi kamu bisa menghilangkan rasa bosan atau bengong dengan cara positif yaitu mengasah otak dimana saja dan kapanpun.

Diversion yang seru ini juga dibuat baik, bahkan TTS ini adalah amusement yang MB nya sangat kecil, cuma 1,5 MB loh. Benar-benar diversion yang MB nya kecil kan, jadi kamu bisa tetap hemat kuota web kamu.

Teka-teki Silang TTS Apk
Teka-teki Silang TTS Apk

Game Info:

  • Nama: TTS
  • Versi: 4.6
  • Android: 4.0.3+

Fitur yang ada dalam diversion ini :

  • Fitur bantuan yang akan menolong kamu saat mengalami kesulitan
  • Database untuk menyimpan jawabanmu, jadi kamu bisa melanjutkan mengisi TTS kapanpun
  • Simple to utilize dan animasi
  • Ukuran diversion yang MB nya kecil, cuma 1,5 MB (Hemat kuota web)

Sejarah :

Pada 2 Desember 1913, Arthur Wynne menerbitkan TTS dalam majalah New York World dengan format seperti yang kita kenal saat ini. Teka-teki ini, yang bisa dilihat di situs web Crossword Tournament, sering disebut sebagai TTS pertama, dan Wynne sebagai penemunya.

TTS kemudian menjadi fitur mingguan di majalah tersebut. Buku kumpulan TTS pertama terbit pada 1924, diterbitkan oleh Simon and Schuster.[rujukan?] Bukunya terbukti laris dan TTS menjadi salah satu benda terpopuler pada tahun 1924.

Pada tahun 1970-an di Jakarta terbit "Asah Otak", sebuah majalah TTS dan berbagai teka-teki lainnya. Penerbitan ini ternyata sukses sehingga banyak terbitan serupa yang segera mengikutinya." Wikipedia

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Teka-teki Silang TTS Apk Update Terbaru 2018"

Posting Komentar