Hantu Pocong Hunter Mod Apk v1.7.4 (Unlimited Coins)

Hantu Pocong Hunter Mod Apk

Free Download Hantu Pocong Hunter Mod Apk v1.7.4 (Unlimited Coins): Hallo sobat yopelevenmodandroid.blogspot.com, pada kesempatan siang ini saya sebagai admin akan membagikan sebuah game mod terbaru yang pastinya sangat seru dan bikin ketagihan saat bermain, game yang saya bagikan adalah Hantu Pocong Hunter Mod Apk, dari judulnya saja sudah serem sob, hantu ciri khas indonesia. khususnya buat anak bangsa saya rasa sudah pada tahu dengan kata 'pocong' ciri cirinya menggunakan kain kafan di selimuti yang kelihatan mukanya saja jalannya lompat. hemmmm pasti seram yang membayangkannya. Bukan saya bahasa pocong namun di sini saya membagikan gamenya ok sob langsung saja berikut ulasannya.

Pocong Hunter Mod v1.7.4 Apk ini baru saja update dengan versi terbarunya yang sudah di kembangkan oleh developer handal bernama polo games 16, dalam game ini sob menceritakan sebuah desa yang sangat seram penuh dengan hantu, warga desa di sana di culik oleh hantu sampai di bawah ke alamnya. hanya ada orang satu di sana yang tersisa, anak tersebut akan berpetualang di alam hantu di sana, di perjalan nantinya sobat akan bertarung dengan hantu yang sangat seram, meskipun judulnya pocong, namun di game ini sobat akan bertemu dengna berbagai macam hantu ciri khas indonesia seperti kontilanak, suster ngesot dan banyak lagi yang lainya.

Download Pocong Hunter Mod Apk Unlimited Coins


Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro Latest Version - Dalam setiap perjalanan sobat harus kumpulkan koin sebanyak mungkin guna membeli item yang di perlukan, seperti mengupgrade senjata. saat bermain game hantu ini siapkan mental sobat karena permainan ini sangat seram sekali. ambil koin serta senjata di dalam goa yang gelap gulita. di dalam goa banyak jebakan jadi sobat harus hati-hati dalam melangkah. Jadi dalam permainan hantu pocong ini sobat perlu berhati hati yang extra.

Hantu Pocong Hunter Mod Apk Offline sebuah game yang dapat di mainkan secara offline, jadi sobat tidak perlu lagi koneksi dengan internet, sobat di sini hanya perlu berlari, melompat, dan memukul hantu yang sedang menghadangnya, yuk buruan download dan instal game hantu pocong hunter apk terbaru ini sekarang juga.

Hantu Pocong Hunter Mod Apk
Hantu Pocong Hunter Mod Apk
Hantu Pocong Hunter Mod Apk

Game Info:

  • Nama: Hantu Pocong Hunter Mod Apk Pro
  • Version: 1.7.4
  • Size: 11.3 MB
  • Requires Android: 4.0.3 +
  • Category: Petualangan

Feature

Unlimited nyawa / tidak bisa mati
Unlimited coins
Menghilangkan iklan yang mengganggu

Cara Hack/Mod Pocong Hunter :

  • Install aplikasi Pocong Hunter versi mod yang bisa kamu download pada link diatas
  • Buka Aplikasinya
  • Masukan namamu, terserah
  • Isikan dalam kolom activate unlimited nyawa dan coins
  • Verifikasi dengan install 2 aplikasi yang disediakan (jika aplikasi verifikasi sudah terinstall sebelumnya silahkan hapus dulu baru mulai dari awal)
  • Tunggu 1 sampai 3 menit dan game pocong huntermu akan otomatis mendapatkan fasilitas hack/mod unlimited nyawa dan coins
  • Selesai dan nikmati sesukamu


Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hantu Pocong Hunter Mod Apk v1.7.4 (Unlimited Coins)"